Doa Kunjungan Kerja Kapolda


Bismillahirahmanirrahim. Alhamdulillahi rabbil’alamin hamdan syakirin hamdan na’imin hamdan yuwafi ni’amahu wayukafiu mazidah allahuma shali wa salim ‘ala sayidina muhammadin wa’ala alihi washahbihi ajma’in.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang,
Puji tasyakur kami haturkan kehadirat-Mu, karena hanya atas limpahan rahmat dan taufik-Mu, hari ini kami dapat berhimpun bersama pada acara kunjungan kerja Kunjungan Kerja Kapolda Jateng di Mapolres Kebumen. Karuniakan keberkahan dan kelancaran pada acara yang kami selenggarakan.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Bijaksana,
Jadikan kegiatan yang kami selenggarakan, sebagai upaya menumbuhkan semangat kebersamaan dan membangkitkan motivasi untuk meningkatkan kinerja Kepolisian. Ya Rabbi, bangkitkan semangat kami dalam memberikan pelayanan yang responsive dan arif, agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa
Kami sadari betapa lemahnya kami jika tanpa bimbingan dari-Mu. Karenanya Ya Alah, bimbing dan arahkan kami pada tempuhan jalan yang Engkau ridhai. Lindungi kami dari segala marabahaya, wabah, dan bencana. Serta mampukan kami dalam menghadapi dan menyelesaikan pandemic korona yang masih mewabah.

Ya Allah Ya Ghoffaar,
Ampunilah dosa dan kesalahan kami, kedua orang tua kami, para pemimpin dan pendahulu kami, terimalah do’a dan permohonan kami.

ROBBANA ZHOLAMNA ANFUSANA WA ILAM TAGHFIRLANA WATARHAMNA LANA KUNANNA MINAL KHOSIRIN.

RABBANA ATINA FIDUNYA HASANAH, WAFILAHIRATI HASANAH, WAQINA ‘ADZABANAR. WALHAMDULILLAHIRABBIL ‘ALAMIN.

*Dibaca pada Kunker Kapolda, 5 November 2020

Posting Komentar

3 Komentar

  1. JAZAKALLAH KHOIR PAK FAHRUDIN.. SANGAT BERMANFAAT, SEMOGA ALLAH BALAS KEBAIKAN BPK,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allahuma amin, wa anta jazakallahu khairan...

      Hapus
  2. Alhamdulillah kami sangat merasa terbantu dalam hal mengkonsep doa ketika saat kami diminta diinstansi kami utk memimpin doa,terus berkarya utk kemaslahatan umat

    BalasHapus