Doa Sidang Pembinaan Pranikah oleh Tim BP4R

Sidang BP4R merupakan kegiatan pembinaan yang bagi anggota yang mengajukan permohonan ijin nikah. Pembinaan diberikan agar anggota lebih siap dalam membina keluarga yang Samara. Berikut doa yang kami panjatkan.

 

DOA KEGIATAN SIDANG BP4R POLRES KEBUMEN

 

الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ أَنْعَمَنَا بِنِعْمَةِ اْلإِيْمَانِ وَاْلإِسْلاَمِ. وَنُصَلِّيْ وَنُسَلِّمُ عَلَى خَيْرِ اْلأَنَامِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ


Ya Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang,

Segala puji kami sanjungkan kehadirat-Mu wahai Dzat yang Mengarunikan Rasa Cinta diantara manuasia, sungguh hanya atas kemurahan dari-Mu hari ini Engkau anugerahkan keselamatan dan kebahagiaan kepada kami pada pelaksanaan Sidang Pembinaan BP4R Polres Kebumen. Karuniakan keberkahan pada kegiatan pembinaan yang kami lakukan, agar dapat menjadi bekal pernikahan menuju keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.


Ya Allah, ya Ghofar

Ampuni dosa dan kekeliruan dalam perjalanannya menuju pelaminan. Ampuni segala kekhilafan kami, sucikan hati kami, luruskan niat kami, kuatkan tekad kami, serta bimbing kami menuju syariat yang Engkau ridhoi. Lindungi kami dari segala tipu daya syaitan, agar kami dapat menempuh kehidupan baru di jalan lurus yang Engkau ridhoi.


Ya Allah ya Wadud,

Jadikanlah kami saling mencintai dikala dekat, saling menjaga dikala jauh, saling menghibur dikala duka, saling mengingatkan dalam ketaatan, saling mendoakan untuk kebaikan, serta saling menyempurnakan dalam ibadah dan ketaqwaan.

 

Ya Allah Ya Ahad,

Satukan hati kami, padukan pandangan dan langkah kami, serta harmonikan visi dan misi kami dalam membina kehidupan rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Ya Allahu Ya Mujib, perkenankan pinta kami.

 

رَبّنَا آتِنَا فِى لدُّنْيَا حَسَنَةْ وَفِى الْاَخِرَةِ حَسَنةْ وَقِنَأ عَذَابً النَّار سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلَى الْمُرْسَليْنَ والْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ


Posting Komentar

0 Komentar